Header Ads

WOW!! Inilah Hotel Termewah Dan Tercantik Di Dunia!

Hotel Termewah Dan Tercantik Di Dunia Di Mana ya?nak tahu?,Jom kita lihat Hotel termewah dan Tercantik dari seluruh Negara.


1. Emirates Palace, Abu Dhabi



1.Emirates Palace Abu Dhabi Top 24 HOTEL TERMEWAH DAN TERMAHAL DI DUNIA

The Emirates Palace Hotel terletak di Abu Dhabi di pilih sebagai hotel yang paling mewah di dunia. Dengan kos hampir 3 million dolar, hotel ini dianggap sebagai salah satu hotel paling mahal di dunia juga. 

  Berada di kedudukan tempat pertama,hotel ini berhasil mempertahankan tampilan istana lengkap, dengan suasana yang menarik dan mewah serta hiasan lampu sekitarnya yang cukup indah.


2. The Burj Al Arab, Dubai, UAE



The Burj Al Arab Dubai UAE Top 24 HOTEL TERMEWAH DAN TERMAHAL DI DUNIA

The Burj Al Arab di Dubai adalah salah satu yang Binaanyang terbaik dan salah satu dari beberapa hotel  tujuh Bintang yang ada di dunia. Selain kelihatan  indah.


Royal Suites terletak di salah satu bagian dari tower mewah yang kini menjadi ikon UEA yaitu Burj Al Arab. Sewa kamar yang ditawarkan senilai 6850 dollar, Royal Suites merupakan kamar hotel yang terletak di tingkat paling tinggi pada aras 1053 kaki atau sedikit lebih rendah dibanding Empire State Building, New York. Dengan ketinggian tersebut para pengunjung akan dapat melihat keindahan pantai dan padang pasir.

3. Mardan Palace Hotel, Turkey

Mardan Palace Hotel Turkey Top 24 HOTEL TERMEWAH DAN TERMAHAL DI DUNIA

Hotel ini dianggap sebagai salah satu hotel paling mewah dan terbesar di dunia. Terletak di Antalya, Turki, Mardan Palace Hotel membanggakan hampir 10 restoran, sekitar 17 bar dan spa mewah untuk memberikan tetamu mereka kesempatan untuk meremajakan diri, hotel ini memiliki add on kerana telah membangunkan kolam renang terbesar di Mediteranian , yang diyakini mampu menampung sekitar 1000 tetamu.ia Sangat elegan dan mewah dibangunkan, hotel ini juga meninggalkan kesan terutama setelah Anda mendapatkan sekilas dari lantai marmer Italia mereka, konstruksi modern dan mantra berlari dekorasi interior daun emas dan kristal,menarik bukan?

4. The Westin Excelsior, Rome


The Westin Excelsior Rome Top 24 HOTEL TERMEWAH DAN TERMAHAL DI DUNIA

Salah satu hotel terbaik di dunia, ia Dibangunkan pada tahun 1906, Westin Excelsior terletak di Roma,banyak keunikan terapat pada hotel ini.




5. Atlantis Paradise Island, Bahamas


Atlantis Paradise Island Bahamas Top 24 HOTEL TERMEWAH DAN TERMAHAL DI DUNIA

Atlantis Paradise Island adalah salah satu hotel yang paling popular dan terkenal di kota Bahamas. Dibangun dalam penghormatan kepada kota legenda yang hilang, hotel ini melayani semua keperluan Anda,Hotel ini terdiri dari ruang grand piano, ruang makan formal dihiasi dengan chandelier emas 22 karat, pusat hiburan dan banyak lagi. Dalam waktu singkat, hotel ini telah menjadi salah satu yang paling dicari setelah hotel mewah dan resort di kota Bahamas. Tampilan elegan dan sangat royal hotel ini menyenangkan semua tetamu dan pengunjung VIP.

6. The W Hotel, Barcelona, Spain

The W Hotel Barcelona Spain Top 24 HOTEL TERMEWAH DAN TERMAHAL DI DUNIA

Terletak tepat di jantung kota yang menakjubkan dari Barcelona, ​​W Hotels berdiri dengan megah,menariknya,anda boleh saksikan pemandangan penuh kota dari  suite mewah kamar atau penthouse kamar.



7. Palms, Las Vegas


Palms Las Vegas Top 24 HOTEL TERMEWAH DAN TERMAHAL DI DUNIA

Hotel Palms ini terletak di kota Las Vegas  hotel yang terletak di kota ini,tentu sekalimewah dari segala sudut,sesuai dengan layanan 7 bintang.









8. Cocoa Islands Hotel, the Maldives

Cocoa Islands Hotel the Maldives Top 24 HOTEL TERMEWAH DAN TERMAHAL DI DUNIA


Vila-vila dibangunkan di hotel ini adalah sempurna dalam gaya, struktur dan penampilan dan memberikan satu kesempatan yang baik untuk bersantai diri di pantai,  Tempat ini dikenali sebagai salah satu tempat paling terkenal dan terbaik untuk pasangan romantis atau berbulan madu. 




 

9. Secrets Marquis, Los Cabos

Secrets Marquis Los Cabos Top 10 24 HOTEL TERMEWAH DAN TERMAHAL DI DUNIA

Tempat ini telah di daftar sebagai hotel-hotel mewah terbaik di dunia untuk jangka masa yang lama. Hotel 7 bintang ini sangat mempesonakan,ia memberi tampilan laut dari lobi hotel, membuatkan  suasana dan menginap di Marquis sungguh menakjubkan,Para tetamu yang menginap di di hotel ini  benar-benar menikmati percutian di situ.



 


10. The Boulders, Arizona


The Boulders Arizona Top 24 HOTEL TERMEWAH DAN TERMAHAL DI DUNIA

Ini adalah salah satu resort spa paling terkenal di dunia. Terletak di Arizona, The Boulders telah menjadi salah satu yang paling dicari di dunia, terutama oleh para selebriti. Hotel ini memiliki struktur, pembentukan seperti batu-batu. tempat ini seluas sekitar 1300 hektar  melintasi Gurun Sonora.


 Dekorasi hotel adalah sesuatu yang kaya dan unik dalam tampilannya. Mereka juga memiliki gerbang peribadi mereka untuk celebriti dan VVIP yang dikenal sebagai Villa Retreat,Hanya untuk memberi privacy terhadap selebriti dan vvip.


11.The atlantis bridge

The atlantis bridge

The Atlantis Bridge Suite, merupakan kamar termahal yang disajikan hotel mewah The Atlantis yang terletak di Kepulauan Bahama. Dengan tarif penyewaan sebesar 25 ribu dollar (Rp 225 juta) per malam, The Atlantis Bridge Suite berhak menduduki urutan pertama kamar hotel termahal di dunia.



  12. The Imperial Suite di President Wilson Hotel




the imperial suite


The Imperial Suite di President Wilson Hotel yang terletak di kota Jenewa, Swiss. Tarif yang ditawarkan untuk kamar hotel tersebut sebesar 23 ribu dollar  per malam.



13.First World Hotel
First world

Hotel terbesar didunia kali ini terletak di Malaysia berlokasi di Genting Highlands Resort. Memiliki lebih dari 6.000 kamar, taman, mall, serta hutan tropika buatan,First World Hotel memiliki, lebih dari 90 restoran, Cineplex canggih, karaoke bar dan kasino.

14. MGM Grand

MGM

MGM Grand di Las Vegas memiliki 5.044 kamar. Segala sesuatu di hotel ini selalu mempunyai kualiti kelas satu.MGM Grand memiliki kolam renang ter luas. MGM Grand juga memiliki lebih dari 20 restoran, 6 lounge dan bar.


15. Luxor
Luxor

Hotel terbesar didunia kali ini Terletak di kota Las Vegas, Luxor memiliki sekitar 4408 kamar. Hotel ini dibangunkan dengan konsep suasana di mesir,jadi jangan hairan jika bentuk hotelnya adalah seperti piramid dan banyak sekali properti-properti mesir di hotel ini seperti replika mumia, spink, dll,.

16. Ambassador City Jomtien Hotel

ambassador

Ambassador City Jomtien Hotel terletak di Thailand dan memiliki sekitar 4.239 kamar. Di luar hotel terdapat pantai sepanjang 40 hektar yang sangat cantik. Ambassador City Jomtien Hotel juga memiliki track jogging paling luas, tenis, bola voli squash, serta berbagai aktiviti olahraga air dan lain-lain.

17. Hilton Hawaiian Village Beach

hilton hawaii

Hotel ini terletak di Honolulu dan memiliki sekitar 3.386 kamar. Hotel ini memiliki salah satu kolam terbesar di negara yang membentang sepanjang . 3000 meter. Hilton Hawaiian Village Beach juga memiliki taman habitat  liar.

18. Palazzo

Palazzo

Palazzo terletak di Las Vegas dan memiliki 3.066 kamar. Suasana hotel mewah ini mirip dengan sebuah vila Italia. kamar besar dan ruang tamu serta keluarga sangat mewah siap menyambut anda yang akan menginap di sini.

19. Venetian Macao

venetian macao


The Venetian Macao terletak di China dan memiliki 3.000 kamar. Hotel China ini di reka dengan konsep gemerlapan agar mirip dengan hotel-hotel yang ada di Las Vegas.

20. Paris, Las Vegas

partis las vegas

Paris, Las Vegas hotel terbesar didunia kali ini terletak di Las Vegas dan memiliki sekitar 2.916 kamar dari mana 295 diantaranya adalah kelas suite. Suasana paris sangat terasa di hotel ini kerana di luar hotel terdapat  replika Menara Eiffel berukuran besar


21. Gaylord Opryland

gaylord

Gaylord Opryland terletak di Tennessee dan memiliki 2.881 kamar. Para arkitek dari hotel ini menciptakan rumah mewah sebagai Steakhouse, taman dalam ruangan yang merentang sepanjang 9 hektar serta sebuah sungai yang cantik, Beberapa restoran dan pusat membeli belah yang sungguh megah juga dapat ditemukan di bawah satu atap di hotel ini.


22. Pop Century Resort
pop century

Hotel terbesar didunia kali ini berada di Orlando, Florida di kompleks Walt Disney World dan memiliki sekitar 2.880 kamar. Meskipun sedikit mahal, 
Hotel ini direkomen untuk anda yang ingin menginap dengan anak anak anda kerana di hotel ini terdapat banyak mainan kanak-kanak.


23. The Raj Structure Hotel

The raj structure


Tarif kamar hotel iniadalah U$ Dollars 45.000 . Suite ini dirancang layaknya untuk tempat tinggal Maharaja. Dengan keluasan lantai hampir 1.500 meter persegi, adalah salah satu yang terbesar di Asia, ditambah dengan 4 lantai  yang dekorasinya berlapis emas serta gading. 



Hotel ini diakui sebagai warisan hotel terbaik di dunia, “Raj Palace adalah Grand hotel Heritage dan hotel termewah di dunia dan terpilih sebagai Leading Hotel warisan Dunia.” Hotel ini mendapat penghargaan  Dunia berturut-turut selama empat tahun pada 2007-2011.


 Hotel ini terletak di Rajasthan di India di kota merah muda Jaipur, sebuah kota yang terkenal banyak tempat bersejarah seperti Hawa Mahal, Jantar Mantar, Istana kota, Benteng Amber, Rambagh Palace, Jai Mahal, Albert Hall Muzium, istana-istana, serta banyak benteng-benteng lain, dan haveli dengan warisan yang sangat kaya dengan seni arsitektur.


24. Taj Boston Hotel Suite di Boston, Amerika Serikat


taj Boston

Dirasmikan pada tahun 1927, Taj Boston ini terletak di Boston.tempat  Penginapan ini terletak kurang dari 10 minit dengan berjalan kaki dari John Hancock Tower dan Boston Commons.


Hotel ini memiliki 273 kamar,. Staf hotel siap melayani Anda sepanjang hari dan dapat membantu mencarikan pakej tour, Staf multi bahasa hotel dapat menyarankan tempat makan di Boston dan siap melayani Anda untuk segala keperluan lainnya.

Sumber :Oh Pilihanku

No comments

Powered by Blogger.